Scroll to Top

Raka Widyarma, Putra Rano Karno Tabrak Taksi dan Motor

By Ika / Published on Thursday, 10 Mar 2016

Raka Widyarma

Putra Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, mengalami kecelakaan di kawasan Parimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Rabu (9/3) siang. Raka yang mengemudikan mobil Honda HRV menabrak dua kendaraan sekaligus, yaitu mobil taksi dan motor.

Menurut keterangan saksi mata, Raka Widyarma akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun belum sempat menyalip, ia menabrak taksi dari arah berlawanan. Sementara itu seorang pengendara motor yang ada di belakang taksi tampaknya kaget dan kehilangan kendali sehingga ikut tertabrak.

“Karena kurang hati-hati, tiba-tiba ada mobil taksi dari arah berlawanan, mobilnya bagian depan rusak,” ujar Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Salim, seperti dikutip dari Kompas. “Motor itu karena di depan terjadi kecelakaan, tidak bisa mengendalikan, dia ke kanan menabrak mobil Raka.”

Beruntung kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, sopir taksi dan pengendara motor pun hanya mengalami luka ringan. Sementara itu Raka yang kabarnya sempat pingsan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kompol Salim pun belum mengetahui penyebab utama kecelakaan tersebut. Namun ia menduga kalau Raka tengah mengantuk sehingga kurang berhati-hati saat berkendara.

“Dugaan kami sementara saudara Raka dalam kondisi mengantuk saat terjadinya kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Raka sendiri pernah berurusan dengan polisi di tahun 2012 silam karena terlibat kasus narkoba. Saat disinggung apakah Raka berada di bawah pengaruh narkotika saat kecelakaan, Kompol Salim mengungkapkan bahwa Raka belum menjalani tes urine.

“Belum, kami belum periksa urinenya,” katanya.

Komentar Anda