Scroll to Top

Jejaring Sosial untuk Mencari Teman Tidur

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Badoo

Jejaring sosial sekarang menjamur. Bak kacang goreng, Anda dapat menemukan jejaring sosial apa saja sesuai dengan meinat dan bakat serta ketertarikan.

Ada jejaring sosial untuk pertemanan, mencari pasangan, dan khusus professional atau pekerjaan. Namun pernahkah terbayang jejaring sosial yang diperuntukkan untuk mencari ‘teman tidur’?

Jejaring sosial tersebut bernama Badoo. Jejaring ini mengklaim telah memiliki 130 juta pengguna. Angka ini menempatkan jejaring sosial tersebut menempati urutan keempat jejaring sosial terbesar di dunia.

Banyak pengamat dunia maya yang menafsirkan jika jejaring sosial ini laiknya Facebook namun lebih ke arah hubungan pertemanan untuk urusan seks.

Di tiap harinya, jejaring sosial ini memiliki 125 ribu pendaftar baru dan 51 juta pengguna unik tiap bulan. Dan Badoo adalah situs yang paling sering dikunjungi di dunia maya dan menempati urutan nomor 65.

Uniknya, situs ini dapat dinikmati secara gratis dengan embel-embel freemium. Dan tidak ada satupun iklan yang bersliweran di situs Badoo.

Seperti dikutip SidomiNews dari Daily Mail, kepemilikan Badoo dipegang oleh pengusaha Rusia Andrey Andreev. Situs ini memiliki pemasukan dari penggunanya yang ingin mengakses situs premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda