Scroll to Top

Atalarik Syah Siap Nikahi Tsania Marwa Tahun Depan

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Dec 2011

Atalarik-Syah 1Aktor ganteng Atalarik Syah akhirnya berlabuh pada satu nama, Tsania Marwa. Dekat karena membintangi sinetron “Putri Yang Ditukar”, Atalarik lantas tak segan mengajak Tsania ke jenjang yang lebih serius.

Februari 2012 dipilih Atalarik dan Tsania untuk menjadi bulan dimana cinta mereka menyatu. Pernikahan yang kabarnya akan bernuansa Timur Tengah ini akan menjadi pernikahan yang cukup megah. Timur Tengah dipilih karena Tsania adalah gadis yang berdarah Timur Tengah.

Selain bernuansa Timur Tengah, warna biru juga akan mendominasi di pernikahan mereka. Hal ini diungkap oleh tim yang menangani pembuatan dan desain gaun pengantin mereka, Steven Hang & Samuel.

“Nanti desainnya akan seperti Arabic style, lebih ke arah Timur Tengah, tapi konsepnya akan dibicarakan lagi, dengan warna biru, lebih ke blue pickock,” jelas sang desainer seperti dilansir Detikhot.

Atalarik saat ini berusia 38 tahun, sedang Tsania baru 20 tahun. Meski terpaut 18 tahun, namun tak menghalangi cinta mereka. Atalarik dikenal jarang mengumbar kisah asmaranya. Sampai-sampai dia dicurigai menyukai sesama jenis karena belum juga menikah meskipun usianya sudah hampir kepala empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda