Scroll to Top

Ikuti Ayu Ting Ting, The Virgin Terima Gaji Berlipat Malam Tahun Baru

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Dec 2011

the virgin

Ayu Ting Ting telah terlebih dahulu memastikan mendapat gaji luar biasa saat mengisi acara di malam tahun baru nanti. Tak tanggung-tanggung, gaji yang diterima Ayu diperkirakan bernilai milyaran rupiah. Pantas saja untuk pendatang baru yang melejit sepertinya untuk mendapat tawaran gaji begitu besar.

Sama halnya dengan duo The Virgin. Mereka dikabarkan telah meneken kontrak untuk mengisi malam pergantian tahun dengan nominal gaji berlipat ganda. Bahkan untuk mendapat gaji yang berlipat itu, mereka rela untuk manggung di luar pulau.

“Kami nanti show di Bontang. Pastinya sih harga lebih mahal, berharapnya begitu. Anggap saja rezeki lebih dari biasanya. Alhamdulillah bisa kasih lebih. Satu tim (menejemen) kebagian,” ujar Mitha seperti dilansir Inilah.

Tawaran manggung di malam tahun baru memang berdatangan dari berbagai daerah, namun pilihan jatuh kepada Bontang yang sudah mengontrak mereka sejak dua bulan yang lalu. Baik Mitha maupun Dara mengaku tidak terlalu sedih lantaran tidak bisa menghabiskan tahun baru dengan keluarga atau teman. Mereka sudah menjadwalkan untuk mengambil cuti liburan di awal tahun depan.

“Rencana liburan ada, setelah tahun baru. Kami masing-masing sama keluarga saja, balik ke rumah,” tutup Dara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda