Scroll to Top

Man of Tai Chi, Debut Pertama Keanu Reeves Sebagai Sutradara

By Andhika / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Keanu Reeves akan segera memulai proyek film pertamanya sebagai sutradara. Film tersebut telah didukung oleh Universal Pictures dan akan mengambil seting gambar di China.

Man of Tai Chi, judul film tersebut merupakan film aksi dengan menghadirkan seni bela diri China, Tai Chi. Reeves juga akan bermain di film tersebut bersama dengan Tiger Chen, salah seorang tim kungfu di film The Matrix.

Selain dukungan dari Universal, Man of Tai Chi juga akan mendapat dukungan finansial dari Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group dan Wanda Media. Semuanya adalah grup besar yang akan menjamin pendanaan untuk film ini dan sekaligus mengatur distribusinya.

Village Roadshow akan memegang hak distribusi untuk Australia, Selandia Baru dan Singapura. Sementara China Film Group dan Wanda Media memiliki hak distribusi untuk China. Untuk sisanya, distribusi film Man of Tai Chi akan ditangani oleh Universal.

Salah seorang perwakilan dari Village Roadshow Entertainment berkomentar,

“Kami sangat senang mengumumkan Man of Tai Chi berada di bawah label Village Roadshow Pictures Asia dan akan memperpanjang hubungan kami dengan Keanu. Man Tai Chi memiliki silsilah menakjubkan dari pembuat film dan kami senang untuk menjadi bagian dari debut sutradara Keanu”.

Film Man of Tai Chi akan memulai shootingnya pada bulan Februari 2012 dan akan dirilis dalam dua bahasa, yaitu Mandarin dan Inggris. Namun masih belum ada bocoran mengenai jadwal tayang film ini. Apakah debut pertama Keanu Reeves ini nantinya akan mampu menandingi film Jackie Chan ataupun Jet Li?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda