Scroll to Top

Andre Villas-Boas Bantah Akan Jual Fernando Torres

By Wan Faizal / Published on Thursday, 15 Dec 2011

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, dalam konferensi persnya jelang laga melawan Wigan akhir pekan nanti menyatakan bahwa ia tidak akan menjual Fernando Torres dengan harga berapa pun.

Sebelumnya Torres diisukan hendak dijual Chelsea menyusul performa buruknya selama membela The Blues. Dibeli dengan harga 50 juta pounds, Torres malah menunjukkan diri sebagai pembelian gagal Chelsea.

“Fernando Torres tidak akan saya jual dengan harga berapa pun, baik di bursa transfer musim dingin Januari nanti ataupun musim panas tahun depan,” jelas Villas-Boas.

“Fernando sedang berjuang memperebutkan satu tempat dengan Didier Drogba yang saat ini tengah berada dalam permainan terbaiknya. Dan kami yakin ketika Fernando mendapat kesempatan, ia akan menunjukkan kualitasnya.”

Setelah kehilangan Nicolas Anelka yang pergi ke China, Villas-Boas tentu saja tidak ingin kehilangan striker lagi. Kini ia hanya memiliki Torres, Drogba, Daniel Sturridge, dan Romelu Lukaku di lini depan.

“Kami kini memiliki Daniel dan Romelu di lini depan, serta Fernando. Mereka akan menunjukkan yang terbaik. Nicolas tentu tidak dihitung karena ia telah memilih untuk pergi.”

Chelsea sebelumnya mengincar David Villa untuk mengisi slot yang ditinggalkan Anelka. Namun cedera yang menimpa Villa di FIFA Club World Cup 2011 agaknya akan membuat Chelsea mengurungkan niatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda