Scroll to Top

Asmirandah Akui Masih Sayang Dude Herlino

By Ika / Published on Friday, 16 Dec 2011

Artis AsmirandahSejak beberapa hari lalu telah santer terdengar rumor bahwa hubungan cinta Dude Herlino dan Asmirandah dikabarkan putus, namun berita itu tampaknya bukan sekedar gosip, apalagi Asmirandah mulai memberikan titik terang tentang hubungannya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia sudah cukup lama putus dengan pesinetron berusia 31 tahun tersebut.

Andah, sapaan akrab Asmirandah, juga mengatakan bahwa keputusan mengakhiri hubungan itu juga berdasarkan kesepakatan bersama dengan alasan adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali. Ketika ditanya apakah karena faktor usia, wanita muda berusia 22 tahun tersebut memberi jawaban.

“Ada faktor itu, tapi sedikit, enggak juga malahan,” kata Asmirandah.

Walau telah mengatakan bahwa ia sudah putus dengan Dude Herlino, Asmirandah rupanya juga mengakui bahwa ia masih memiliki rasa sayang pada mantan kekasihnya tersebut.

“Saya merasa bersyukur pernah bersama Dude. Kalo dibilang sayang, yah sayang ya, karena emang masih sayang. Lagipula jodoh gak ke mana, pasti suatu saat akan indah,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda