Scroll to Top

Jambul Setinggi Monas? Hanya Syahrini Yang Punya

By Ika / Published on Friday, 16 Dec 2011

jambul khatulistiwaGaya rambut bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi seorang selebriti. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak artis yang dikenal publik karena memiliki dandanan rambut yang unik, salah satunya adalah penyanyi cantik Syahrini.

Tampaknya Syahrini belum puas dengan koleksi jambul rambutnya. Beberapa saat lalu ia  muncul dengan gaya jambul khatulistiwa yang cukup menarik perhatian publik. Kali ini, kabarnya Syahrini tengah menyiapkan gaya jambul yang lain daripada yang lain.

Belum ada yang tahu apa nama gaya jambul terbaru milik Syahrini, namun penyanyi wanita berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia menyiapkan jambul setinggi monas.

“Nanti (jambul) ada tingginya melebihi tugu Monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat,” kata Syahirini.

Sebelumnya Syahirini sempat mencoba mengkritik pemerintah DKI Jakarta dengan gaya jambulnya saat hadir dalam acara ulang tahun Trans TV ke-10 yang digelar pada Kamis malam kemarin.

“Ini rambut, Jambul Khatulistiwa Terowongan Casablanca. Terserah teman-teman mau bilang apa, mungkin tepatnya Jambul Khatulistiwa Gorong-gorong Sudirman,” ujar Syahirini.

Syahrini sengaja memberinya nama seperti itu karena merasa ia merasa geram dengan gorong-gorong di sepanjang Jl.Sudirman yang menyebabkan kemacetan. Karena itu ia ingin menyampaikan pesan khusus lewat jambulnya pada pemerintah untuk segera mengatasi kemacetan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda