Scroll to Top

Inul Daratista Tidak Ndeso Lagi

By Aditya / Published on Friday, 16 Dec 2011

Pedangdut Inul Daratista kini tampil beda. Ia tak terlihat ndeso alias norak lagi dalam penampilan panggungnya. Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, ini ingin melepas image norak yang sering dilekatkan kepada para penyanyi dangdut, apalagi yang berangkat dari panggung ke panggung di daerah.

“Kita ingin dikemasnya enggak kayak dulu lagi, inginnya penampilan kita enggak norak kayak dulu,” ujar penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini, di Jakarta, Kamis (15/12).

Inul Daratista memang sempat membuat heboh belantika dangdut di tanah air dengan penampilan sensualnya. Dari pedangdut kampung, pamor penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor-nya ini pun melesat naik dan menjadi perbincangan di mana-mana.

Goyang ngebor Inul Daratista yang dianggap vulgar menjadi sorotan. Pencekalan terhadap dirinya pun diberlakukan di sejumlah tempat. Belum lagi cibiran yang menyerang pelantun lagu ”Goyang Inul” ini muncul dari sana-sini, terutama dari sang raja dangdut Rhoma Irama.

Meskipun sempat menjadi fenomena, Inul Daratista kini sadar bahwa masa jayanya sudah berlalu, penggemarnya pun tidak lagi sebanyak dulu. Namun, istri dari Adam Suseno ini tetap bersyukur karena masih ada orang yang mengenangnya.

”Bersyukur sekali masih tetap diingat,” ungkap diva dangdut yang sekarang mulai merintis karir sebagai pengusaha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda