Scroll to Top

Ryan D’Masiv Deg-degan Tampil Bareng Iwan Fals

By Aditya / Published on Saturday, 17 Dec 2011

Ryan, vokalis D’Masiv, merasa gembira karena dipercaya membawakan lagu Iwan Fals yang sangat diidolakannya. Tak sekadar menyanyikan tembang milik legenda hidup musik Indonesia itu saja, Ryan juga berkesempatan berkolaborasi dengan sang idola.

Bawain lagunya Iwan Fals dan kolaborasi, seperti mimpi (yang) terwujud!” ujar Ryan seusai tampil bersama Iwan Fals di sebuah pergelaran megah untuk memperingati hari ulang tahun Trans Corp yang ke-10, belum lama ini.

Ryan membawakan lagu milik Iwan Fals yang berjudul ”Aku Bukan Pilihan”. Ryan mengaku, itu adalah salah satu lagu kesukaannya ketika masih duduk di bangku SMA dulu.

Vokalis bersuara sendu yang memiliki nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu juga mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa tampil sepanggung dengan Iwan Fals. Ryan dan sejumlah pengisi acara lainnya beraksi bersama menyanyikan lagu ”Bento” yang legendaris itu.

 ”Ini kesempatan yang baik, deg-degan, karena pertamakali kolaborasi (dengan Iwan Fals). Tadi kolaborasi di lagu ’Bento’, lagu itu hafal banget dari kecil,” kata Ryan yang sepertinya masih merasa tak percaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda