Scroll to Top

Daniel Craig Masih Akan Bintangi 5 Judul James Bond

By Andhika / Published on Monday, 19 Dec 2011

Daniel Craig, aktor Inggris pemeran film mata-mata James Bond bisa jadi akan menjadi aktor terlama yang memainkan peran tersebut. Ia sudah terlibat dalam pembuatan 3 sekuel James Bond, yaitu Casino Royal (2006), Quantum of Solace (2008) dan yang akan datang Skyfall (2012).

Seakan tiga sekuel masih belum cukup, produser film James Bond, Michael G Wilson, mengatakan akan menyertakan Craig dalam 5 film James Bond lagi. Sehingga total film James Bond yang dibintanginya nanti akan menjadi 8 buah film.

Jika hal tersebut terlaksana, maka Craig akan menggeser posisi Roger Moore yang sebelumnya dikukuhkan sebagai pemeran terlama Agen 007 yaitu sebanyak 7 buah sekuel James Bond.

Hal tersebut dikatakan Wilson dalam wawancara dengan sebuah tabloid di Inggris.

“Daniel telah memerankan Bond dengan hebat, seorang aktor yang luar biasa dan juga seorang pria yang hebat. Para fans menyukainya dan saya pikir tidak ada aktor lain yang bisa lebih baik memainkan perannya”.

“Saya ingin Daniel mengungguli rekor Roger dan melakukan 8 gambar. Banyak orang mengatakan Daniel telah menjadi Bond favorit mereka sejak Sean Connery dan saya sependapat dengan mereka. Dia melakukan kerjanya dengan baik”.

Pemeran terlama kedua yang disingkirkan kemudian adalah Sean Connery yang memainkan peran tersebut dalam 6 buah sekuelnya. Sedangkan Pierce Brosnan hanya bertahan di 4 judul James Bond saja dan Timothy Dalton untuk 2 judul saja.

Craig sendiri saat ini masih sedang dalam pengambilan gambar untuk film Bond selanjutnya, Skyfall, disutradarai oleh Sam Mendes yang rencananya akan dirilis antara Oktober – Desember 2012.

Skyfall adalah film ke-23 James Bond, diproduksi oleh MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Namun ada juga rumor yang mengatakan bisa saja ke-6 Bond sebelumnya, yaitu Sean Connery, George Lazenby, Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Craig akan bermain bersama untuk merayakan ultah ke-50 franchise tersebut tahun depan.

Apakah Anda termasuk fans Daniel Craig?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda