Scroll to Top

The Girl With The Dragon Tattoo Mulai Tayang di Amerika

By Andhika / Published on Monday, 19 Dec 2011

Sebuah film yang dibintangi oleh Daniel Craig akan mulai tayang di bioskop Amerika minggu ini. Film tersebut adalah “The Girl With The Dragon Tattoo“.

Film tersebut merupakan remake sebuah film buatan Swedia yang rilis pada tahun 2009 yang saat itu dibintangi oleh Michael Nyqvist, Noomi Rapace dan Ewa Froling. Sutradaranya adalah Niels Arden Oplev.

Untuk versi Amerika, dibintangi oleh Daniel Craig dan Rooney Mara dengan sutradara David Fincher. Ceritanya tentang kisah seorang wartawan, Mikael Blomkvist (Craig), yang mencari seorang wanita yang telah menghilang selama 40 tahun dibantu oleh seorang hacker wanita, Lisbeth Salander (Mara).

Kisahnya diilhami dari buku yang ditulis penulis asal Swedia, Stieg Larsson, yang kabarnya telah terjual hingga 65 juta kopi di 46 negara.

Dalam sebuah wawancara Sabtu lalu, Mara mengatakan bahwa dirinya telah membaca ketiga buku tersebut dan memiliki gambaran yang jelas siapa Lisbeth Salander. Peran tersebut benar-benar banyak menuntut dari dirinya.

“Saya telah menjadi seorang perokok, menindik tubuh, mengendarai motor, sesuatu seperti itu”

Rencananya, film ini akan tayang di Amerika pada Rabu (21/12/11) besok dan pada 26 Desember di Inggris. Kemudian untuk pasar global, seperti Eropa, Australia dan Amerika Latin akan rilis pada Januari 2012.

Daniel Craig sendiri masih terlibat dalam pembuatan film serial James Bond terbaru, Skyfall, yang akan rilis pada 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda