Scroll to Top

Tips Memilih Sisir Terbaik Bagi Rambut Anda

By C Novita / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

sisir rambutMempunyai rambut yang halus, terawat dan rapi, serta sehat, tentu adalah impian semua orang. Dan hal itu tidak bisa lepas dari peran benda yang bernama sisir.

Ada berbagai macam jenis sisir yang ada di pasaran, dan kadang membuat kita bingung memilih yang paling tepat dengan jenis rambut kita bukan?

Berikut tips memilih sisir, agar rambut Anda semakin menarik dilihat.

1. Sisir sikat, atau sisir berongga. Sisir jenis ini akan membuat rambut berkesan tebal dan mengembang, sebab rongga yang terdapat di antara jari-jarinya memungkinkan udara masuk ke sela-sela rambut Anda dan menimbulkan kesan mengembang.

2. Sisir bulat. Sisir ini bentuknya bulat dengan diameter bermacam-macam, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Untuk Anda yang rambutnya gampang rontok, sebaiknya jangan menggunakan sisir jenis ini. Fungsinya untuk membentuk ujung rambut menjadi lengkung, biasanya model rambut pendek.

3. Sisir bergigi jarang. Sisir ini baik digunakan bagi mereka yang memiliki rambut rontok, dan juga baik digunakan sehabis keramas. Mereka yang memiliki rambut panjang dapat menggunakan sisir jenis ini.

4. Sisir bergigi rapat. Baik untuk mengatur rambut yang kasar, agar halus dan rapi, termasuk anak-anak rambut yang halus. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering dipakai, sebab permukaan rambut bisa rusak karena gesekan yang terlalu keras dengan gigi sisir yang rapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda