Scroll to Top

Nokia Mengumumkan Smartphone Windows Terbaru

By Joshua / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Chief Executive Nokia, Stephen Elop mengumumkan akan meluncurkan smartphone baru. Pada konferensi telekomunikasi di Singapura, Elop menegaskan bahwa Nokia akan meluncurkan smartphone pertama dengan menggunakan platform Microsoft Windows pada akhir tahun.

“Strategi smartphone utama kami adalah fokus terhadap ponsel Windows. Saya yakin bahwa Nokia akan meluncurkan handphone pertama yang berbasis pada platform Windows dan akan kami distribusikan pada tahun 2012,” kata Elop yang bergabung dengan Nokia dari Microsoft akhir tahun lalu, seperti dikutip dari Reuters.

Nokia telah menaruh kepercayaan yang sangat besar pada Microsoft untuk mengembangkan generasi smartphone berikutnya. Nokia berharap untuk mendapat perhatian yang sama seperti Apple dan Google yang juga menarik pengembang software untuk  memperkaya divisi mereka.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda