Scroll to Top

Hedi Yunus, Judika, Andi /Rif, Marcell, dan Candil Akan Bentuk Boyband

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Sejumlah penyanyi mapan akan turut meramaikan tren musik yang sedang digandrungi anak muda saat ini, boyband. Para biduan papan atas Indonesia yang dikabarkan akan segera membentuk boyband itu di antaranya Hedi Yunus, Andi /Rif, Candil, Judika, dan Marcell.

Gagasan untuk membentuk boyband sebenarnya sudah tercetus ketika keempat penyanyi itu terlibat dalam konser tunggal Vina Panduwinata yang dihelat belum lama ini. Kabarnya, kolaborasi mereka itu akan ditindaklanjuti dalam konsep yang lebih serius.

Hedi Yunus sendiri membenarkan kabar tersebut. Namun, vokalis Kahitna ini menegaskan bahwa konsep yang mereka usung akan benar-benar berbeda dan lebih menekankan pada kualitas vokal.

“Kami konsepnya beda, karena benar-benar nyanyi,” jelas Hedi Yunus baru-baru ini seperti dikutip dari Kompas.

Personel calon boyband yang belum ditentukan namanya itu memang tidak main-main. Selain Hedi Yunus yang tenar bersama Kahitna, sosok-sosok lainnya juga merupakan musisi berkelas. Sebut saja Candil (mantan vokalis Serious), Judika (jebolan Indonesian Idol dan vokalis Mahadewa), Andi (vokalis /Rif), dan solois papan atas Indonesia, Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan alias Marcell.

“Doakan saja semoga proyeknya bisa terwujud,” ujar Hedi Yunus memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda