Scroll to Top

Google+ Luncurkan Update Pengaturan Volume Circle

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Volume Circle Slider

Google+ merupakan forum berbagi informasi yang tidak kalah derasnya dengan Twitter akhir-akhir ini.

Jika anda merupakan pengguna Google+ yang cukup aktif dan memiliki circle dengan anggota yang cukup banyak tentunya akan sangat merepotkan bagi anda ketika aliran informasi anda dalam main stream menjadi sangat deras.

Bisa saja akibat derasnya stream tersebut anda akan melewatkan kabar  baik dari teman-teman anda atau berita-berita penting yang harus anda ikuti.

Mengingat pentingnya pengelolaan stream tersebut nampaknya Google+ mulai membaca kebutuhan penggunanya dengan meluncurkan fitur pengelolaan volume circle dalam main stream.

Dengan fitur pengaturan volume circle ini anda dapat mengatur seberapa besar prosentase  aliran posting sebuah circle dalam main stream, dengan demikian anda akan dapat mengatur derasnya stream dengan sangat mudah.

Untuk menyetting volume circle, anda cukup masuk ke dalam stream pada tiap circle, lihat pada sebuah volume control slider yang terletak di atas share box anda, kemudian atur slider dengan menggerakkan ke kanan atau ke kiri untuk menambah atau mengurangi volume circle pada main stream.

Sidomi tampilkan contoh cara pengaturan volume circlenya berikut ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda