Scroll to Top

Alana Membuat Hidup Ririn Dwi Aryanti & Aldi “Bragi” Semakin Bahagia

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

 Aldi Bragi-Ririn Dwi Aryanti

Siti Alana Kalyani atau akrab disapa Alana memang baru berusia dua bulan, namun kehadirannya mampu memberikan kebahagiaan tak ternilai dalam keluarga kecil Aldi “Bragi” dan Ririn Dwi Aryanti. Kehadiran Alana diakui memang membuat semua anggota keluarga, tak hanya Ririn, ikut repot dibuatnya, namun Ririn mengaku meski kerepotan, mereka menikmatinya.

“Kalau masalah repot ya pasti ada tanggung jawab baru ya. Keluarga makin lengkap, makin bahagia, makin ada yang selalu ditunggu-tunggu, selalu nggak sabar pengen lihat gitu,” ungkap pemain sinetron “Cahaya” itu seperti dilansir Kapanlagi.

Alana sudah mulai bisa tengkurap, tidur miring dan berbicara bahasa bayi. Sadar sudah tidak bisa hanya diam, Ririn dan Aldi bergantian menemaninya berbincang. Meski mereka tak tahu apa yang ingin diungkapkan Alana, namun mereka cukup senang jika Alana sudah tersenyum atau tertawa. Itu berarti Alana senang mendengar apa yang mereka bicarakan.

Seneng banget, ini kan buat kita berdua sesuatu banget, setiap orang tua kan punya mimpi untuk punya anak, bersyukur banget karena momennya seru banget, lengkap juga karena ada Dira. Jadi buat saya ini keluarga yang menyenangkan banget,” imbuh duda Ikke Nurjanah itu.

Lalu, kapan Ririn akan kembali ke dunia entertainer?

Ririn hanya mengulas senyum sambil menuturkan keinginannya untuk memberikan ASI eksklusif bagi Alana sampai ia berusia dua tahun, jadi belum terfikirkan olehnya kapan rencana comeback ke dunia hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda