Scroll to Top

Ini penampakan Terbaru Nexus Sailfish

By Ditya / Published on Monday, 15 Aug 2016
Nexus Sailfish
Nexus Sailfish

Baru-baru ini beredar foto terbaru smartphone misterius yang diduga kuat adalah Nexus Sailfish. Berdasarkan foto terbaru yang beredar, ponsel Nexus Sailfish ini tampak mengusung desain yang sama dengan bocoran foto sebelumnya. Smartphone hasil kerjasama HTC dan Google kali ini tampil dengan balutan casung berwarna hitam.

Nexus Sailfish dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Nexus Sailfish kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dari dan mendapat jaminan update seperti keluarga Nexus lainnya.

Ponsel Nexus Sailfish menawarkan kinerja yang tinggi di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/08/2016).

Sektor kamera, ponsel canggih Nexus Sailfish dibekali kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak diketahui apakah kamera peinsel ini didukung fitur OIS atau tidak. Tak hanya itu, Nexus Sailfish mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Tak hanya itu, ponsel Sailfish besutan HTC dan Google ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. HTC juga membekali smartphone Sailfish ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2770mAh, meningkat dibandingkan dengan Nexus 5X.

Komentar Anda