Scroll to Top

Ziddu.com Hentikan Pembayaran Untuk Pengguna Mulai 2012

By Aulia / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

zidduBagi Anda yang suka mengunggah dan mengunduh sesuatu di internet, tentu sudah familiar dengan situs Ziddu.com. Situs yang membawa tagline “Upload – Share – Earn” ini akhirnya harus meniadakan fitur earn untuk tahun 2012.

Seperti dikutip Sidomi News dari Blog Ziddu, mereka menghentikan pembayaran untuk pengguna yang memanfaatkan fasilitas tersebut terhitung sejak 2012 nanti dan memperlakukan secara 100 persen gratis.

From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is 100% Free for downloading files.

Program pemberian bayaran yang diterapkan oleh Ziddu memang terbilang murah, kisaran pembayaran (earning) 0,001 dolar yang diberikan Ziddu untuk setiap file/data yang diunggah oleh pengguna dengan catatan unique IP.

Berbagai isu terkait peniadaan program earn inipun muncul, seperti adanya kabar Ziddu diambang kebangkrutan serta ada juga yang menilai Ziddu ingin meningkatkan layanannya untuk pengguna sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengunduh atau mengunggah.

Lalu, bagaimana menurut Anda? masih tertarik untuk menggunakan layanan gratis dari Ziddu?

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda