Scroll to Top

Taman Wisata Mekarsari Dibuka Gratis Saat Liburan

By C Novita / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Libur telah tiba, hore… saatnya bagi putra-putri Anda untuk berekreasi bersama setelah menghadapi tugas sekolah serta ulangan akhir semester. Pilihan lokasi wisata yang cukup dekat dengan ibukota Jakarta adalah Taman Wisata Mekarsari.

taman buah mekarsari

Taman Wisata Mekarsari selama musim liburan ini mempunyai program unggulan yaitu Negeri Anak Berprestasi, yaitu program pemberian tiket gratis bagi setiap anak Sekolah Dasar (SD) yang berkunjung ke lokasi tersebut.

Selain tiket gratis bagi anak SD, ada juga program pemberian hadiah bagi mereka yang nilai raportnya ada angka 8. Program tersebut bertajuk “Unforgetable Holiday”. Syaratnya cukup dengan membawa fotokopi raport saja. Wah, sungguh menyenangkan bukan?

“Putri Ayu Pratami, PR Manajer Taman Wisata Mekarsari berujar, “Negri Anak Berprestasi merupakan hadiah liburan yang tidak hanya memberikan pengalaman yang tidak terlupakan, namun juga kebanggaan tersendiri bagi anak dan keluarganya”.

Program Negri Anak Berprestasi ini berlaku mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 7 Januari 2012. Selain itu pun ada berbagai macam panggung hiburan yang menampilkan artis-artis ibukota.

Karena saat ini sedang musim rambutan, maka Mekarsari juga menyediakan tur Rambutan yang membolehkan pesertanya makan rambutan gratis selama 15 menit.

Untuk yang menginginkan menghabiskan liburan dengan berkemah, maka Mekarsari pun menyediakan tempat untuk berkemah bagi keluarga. Biayanya Rp. 650.000 untuk maksimal 5 orang. Lamanya adalah 2 hari 1 malam.

Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda