Scroll to Top

Rindra Padi: Kita Berusaha Tidak Bubar

By Aditya / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Band Padi sedang diguncang galau. Yoyok, sang drummer, masih harus menjalani rehabilitasi akibat persoalan narkoba. Akibatnya, para personel yang lain pun harus menunggu mantan suami Rossa itu bebas sebelum mengibarkan bendera Padi lagi.

Sembari menunggu Yoyok, punggawa Padi lainnya pun sibuk dengan proyeknya masing-masing. Sebut saja Piyu yang sedang promo album solonya, atau Fadli yang terlibat proyek duet bersama Mahzer Zein. Rindra sendiri juga sedang ada garapan bersama Fadli dan Ari.

Kesibukan para awak Padi itu tak urung sempat memicu kabar burung yang mengatakan bahwa band asal Surabaya tersebut akan bubar. Namun, rumor itu sedikit diluruskan oleh Rindra, pembetot bass Padi, yang menjelaskan, Padi berusaha untuk tidak bubar dan itu semua berkat dukungan dari semua pihak yang mencintai Padi.

”Intinya, kita berusaha Padi tidak bubar. Sebetulnya bukan kita saja yang mengusahakan, dari Sobat Padi, teman-teman, musisi, promotor, pokoknya semuanya,” tegas Rindra di Jakarta, Selasa (20/12).

Rindra juga mengemukakan bahwa antara personel Padi masih sering berhubungan. Biasanya mereka mengenang kisah klasik persahabatan mereka di masa lalu. Rindra mengaku, ia dan Fadli bahkan kerap menangis jika mengingat masa-masa indah itu.

”Ya, saya sering cerita dengan Fadli, kadang-kadang ya sampai berlinang air mata karena romantisme. Harusnya kita bersama,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda