Scroll to Top

7 Icons Luncurkan Album ‘The Journey of Love’

By Ika / Published on Thursday, 22 Dec 2011

7 Icons boleh dibilang sebagai girlband Indonesia yang sukses menarik perhatian publik. Nama grup musik yang terdiri  dari 7 gadis cantik ini berhasil melambung setelah menyanyikan lagu berjudul ‘Playboy‘ yang langsung bisa diterima oleh masyarakat luas.

Girlband 7 Icons

Hari Rabu kemarin, 7 Icons resmi meluncurkan album perdana mereka dengan judul ‘The Journey of Love‘. Sesuai dengan namanya, album tersebut berisi sejumlah lagu yang terinspirasi dari perjalanan cinta para anggota 7 Icons.

“Album ini bercerita soal perjalanan cinta kita juga secara pribadi ya, merasakan hal yang sama. Ada yang patah hati, jealousan (cemburu), sebenarnya semua orang pernah merasakan hal tersebut sih, bukan hanya kita. Ya intinya, semua yang pernah kita rasakan bareng-bareng tertuang dalam album ini,” kata Vanila, salah satu personel 7 Icons.

Mengenai perilisan album perdana tersebut, 7 Icons patut berbangga diri karena mereka dianggap sebagai girlband pertama yang mengeluarkan album.

“Alhamdulillah ya akhirnya kita keluarin album pertama kita di sini. Rasanya senang banget. Ya mudah-mudahan nggak salah kalau kita girlband pertama yang mengeluarkan album,” kata PJ yang juga anggota 7 Icons.

‘The Journey of Love’ memiliki konsep mini album dengan 10 lagu, termasuk lagu ciptaan salah satu personel 7 Icons, Angela. Album ini sendiri digarap selama sekitar 8 bulan sebelum akhirnya berhasil dirilis. Menurut 7 Icons, waktu 8 bulan tersebut mungkin terbilang cukup lama, tapi semua itu demi memberikan yang terbaik untuk para pecinta musik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda