Scroll to Top

Dicekal, Konser Ahmad Dhani di Cirebon Batal!

By Aditya / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Ancaman pelarangan tampil di Cirebon untuk Ahmad Dhani ternyata benar-benar terjadi. Seharusnya, beberapa waktu lalu bos Republik Cinta Manajemen itu manggung di Cirebon bersama band TRIAD. Namun, acara itu terpaksa dibatalkan karena tidak memperoleh izin dari kepolisian setempat atas desakan sejumlah ormas Islam kendati Ahmad Dhani tetap datang ke Cirebon.

Ahmad Dhani sendiri membenarkan ihwal pembatalan konsernya di Cirebon tersebut. Namun, komandan band Dewa 19 itu mengaku tidak mempersoalkannya lantaran pihak penyelenggara sudah melunasi honornya. Yang rugi, lanjut Ahmad Dhani, tentu saja pihak penyelenggara itu.

”Jadi, itu ada ormas yang nggak senang TRIAD manggung di sana (Cirebon). Saya sih nggak masalah, karena sudah dibayar lunas sama yang mengundang,” tukas ayah dari 3 putra ini di Jakarta, Rabu, (21/12).

Ahmad Dhani dilarang tampil di Cirebon karena dituding sebagai penyebar ajaran Yahudi. Namun, mantan suami Maia Estianty ini menyangkal dakwaan yang dituduhkan sejumlah ormas Islam di Cirebon itu.

”Sebenarnya, ini bukan masalah penyebaran Yahudi dan lain-lain. Kalaupun begitu, ya tetap dilindungi sama undang-undang,” elak Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda