Scroll to Top

Anine Bing: Mantan WAGs Yang Kini Menjadi Vokalis Band Kill Your Darlings

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 22 Dec 2011

Lahir 30 November 1982, Annie Bing muncul sebagai salah satu pesohor penting dari negeri Skandinavia. Bukan hanya karena ia pernah berkencan dengan Andres Svensson, eks pemain Southampton. Tetapi juga karena keseksian tubuh dan bakat musiknya.

Anine Bing 7

Urusan berpose panas di depan kamera, Anine Bing ahlinya. Berambut pirang dan berukuran tubuh 34-24-35, ia pernah berfoto topless di Playboy. Majalah lain yang beruntung bisa memamerkan tubuhnya adalah Moore Magazine,  Slitz,  944, dan Cafe Magazine. Untuk yang disebut terakhir, Anine Bing muncul dalam empat edisi berbeda.

Namun, jangan salah. Urusan lain Anine Bing juga tak mau kalah. Sejak kecil ia sudah menyelami dunia musik. Di usia 7 tahun, ia sudah les biola. Namun, semakin beranjak usianya, Anine Bing ingin menjajal olah vokal. Jadilah ia masuk ke dalam paduan suara Royal Danish Academy of Music.

Meskipun sempat terjun ke dunia model, belakangan Anine Bing kembali ke habitatnya. Bersama Lars Jansson dan Pelle Hillstrom, ia membentuk band bernama Kill Your Darlings. Sebuah lagu mereka, “Maybe Tomorrow” bisa dilihat dalam video berikut ini.

Trivia

  • Demi konsisten bermusik, Anine Bing rela mengganti nama situs pribadinya sesuai dengan nama band Kill Your Darlings.
  • Anine Bing bukanlah seorang vokalis cupu. Bakat menulis liriknya diakui oleh Eric Bazilian, penulis lirik lagu yang pernah menjadi nominator Grammy Award. Anine sendiri mengaku bahwa ia terinspirasi olehMarianne Faithful, Claudine Longet, John Lennon, dan Dolores O’Riordan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda