Scroll to Top

Anang Tertipu Rp150 Juta Dengan Iming-Iming Manggung Di Cina?

By Ika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Sejak kemarin telah beredar kabar bahwa Anang terlibat kasus penipuan, namun belum ada kejelasan tentang berita tersebut, bahkan Anang sempat mengelak bahwa dirinya mengalami kasus penipuan.

Anang-AshantyBaik Anang maupun pasangan duetnya, Ashanty, sempat membantah kasus yang mereka alami, namun akhirnya berita penipuan itu hampir terkuak juga. Kabarnya, Anang sempat diajak bekerja sama untuk menyelenggarakan sebuah konser di Beijing, Cina, dengan syarat Anang harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp150 juta. Tapi rupanya rencana menggelar konser itu tidak pernah terwujud dan uang Anang pun akhirnya melayang.

Kabarnya, bukan Anang saja yang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial UR tersebut. Ada beberapa artis lain yang juga tertipu dan kehilangan uangnya, sehingga total uang hasil penipuan itu diperkirakan mencapai 3 milyar.

Walau begitu, pelaku penipuan akhirnya bisa tertangkap, bahkan Anang sempat dijadikan umpan untuk membekuk UR. Anang disuruh mengontak UR untuk berjanji bertemu di Citos (Cilandak Town Square), dan di pusat perbelanjaan itulah UR akhirnya ditangkap.

Kebenaran kasus penipuan yang berkaitan dengan konser di Cina ini belum mendapat konfirmasi resmi baik dari Anang maupun Ashanty yang selalu menutup-nutupi kasus tersebut, sehingga kabar ini sendiri masih simpang siur. Pasangan duet itu malah membantah jadi korban penipuan dan berdalih datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi undangan nyanyi karena ada petinggi yang sedang ulang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda