Scroll to Top

Berat Badan Adele Turun Setelah Operasi ?

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 23 Dec 2011

Beberapa hari yang lalu Adele sempat menjalani operasi pita suara untuk menjaga suaranya agar tetap bagus. Namun tampaknya dia mengalami efek samping dari operasi tersebut.

Penyanyi pop asal Inggris ini memposting foto dirinya di Twitter yang menunjukkan bahwa ia kehilangan beberapa berat badan dan tampak wajahnya yang lebih ramping.


Penyanyi 23 tahun ini berpose dengan rambut yang digulung seperti biasanya dan ini membukti bahwa dia kembali sehat setelah operasi di bulan November lalu.

“Back on the grind” tulisnya di gambar. “Hair and make up did. Merry Christmas! Axx.”

Adele tampaknya siap pindah dari London ke sebuah rumah baru di West Sussex untuk membantunya pulih dari operasi perbaikan pita suaranya.

“Operasi berjalan baik, tetapi dia masih harus merawat dirinya sendiri” kata sebuah sumber pada Britain’s Daily Mirror.

Pelantun Someone Like You ini  harus membatalkan konsernya di bulan ini karena masalah pita suara, tapi Adele berkata dia siap untuk tampil di Grammy Februari mendatang dimana dia mendapat 6 kategori nominasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda