Scroll to Top

Penjualan Album SM*SH Tembus 1 Juta Kopi Dalam 6 Bulan

By Ika / Published on Friday, 23 Dec 2011

Aksi pembajakan di dunia musik tampaknya bukan masalah baru di Indonesia. Gara-gara pembajakan tersebut, penjualan album original merosot drastis dan membuat para musisi geram.

SM*SH

Namun di tengah kondisi sulit seperti sekarang, boyband yang tengah naik daun, SM*SH atau SMASH, patut berbangga diri karena CD original mereka berhasil terjual 1 juta kopi hanya dalam waktu 6 bulan. Berkat prestasi mereka tersebut, boyband yang terdiri dari 7 orang itu mendapat penghargaan dari labelnya, Ancora Music, berupa plakat 1 Million Award.

Menembus angka 1 juta kopi sekaligus mendapatkan award, membuat para anggota SM*SH merasa gembira karena kerja keras mereka rupanya membuahkan hasil.

“Nggak sia-sia ya kita selama ini, SM*SH kan digodok dulu, jadi saat keluar udah siap dan nggak asal-asalan. Puji Tuhan kita dapet penghargaan,” kata Rafael, salah satu personel SM*SH.

Album yang berjudul sama dengan nama boyband tersebut dirilis pertengahan tahun kemarin dan beredar di seluruh store KFC yang ada di Indonesia. Sejak itu penjualan album SM*SH terus meningkat, bahkan menurut Gandhi Lie, GM Business Development KFC, saat ini sudah jarang ada penyanyi yang penjualan albumnya bisa tembus 1 juta kopi hanya dalam waktu 6 bulan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda