Scroll to Top

Natal Dan Tahun Baru, Judika Tetap Kerja

By Ika / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Hari Natal dan tahun baru adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, namun tampaknya Judika harus merelakan kedua momen berharga tersebut. Runner up Indonesian Idol 2 itu mengungkapkan bahwa ia tidak bisa berkumpul dengan keluarga lantaran orang tuanya akan pulang ke Medan.

Judika-Indonesian Idol

“Mama dan papa pulang ke Medan. Jadi aku Natalan tanpa bisa bersama mereka tahun ini,” ucap Judika.

Karena sedang tak bersama keluarga, Judika pun punya banyak waktu dan ia lebih memilih untuk memenuhi jadwal kerjanya. Menurut penyanyi berusia 33 tahun tersebut, ia sudah menerima beberapa tawaran job tahun baru termasuk manggung di Tangerang saat malam Natal nanti.

Mengenai pekerjaan, Judika juga mengungkapkan bahwa ia menuntut bayaran yang setimpal, mengingat ia harus merelakan momen kebersamaan dengan keluarga di hari Natal dan tahun baru.

“Harus worthed, kan banyak yang dikorbanin,” kata Judika.

Walau menuntut honor tinggi, saat ditanya berapa rupiah yang akan ia terima, Judika menolak untuk memberitahu. Ia hanya menjelaskan bahwa bayaran yang akan ia terima memang lebih besar daripada biasanya.

Di tahun 2012 yang tinggal menghitung hari ini, Judika pun berharap bahwa karirnya bisa naik dan berhasil meraih kesuksesan. Judika mengaku bahwa ia belum puas atas karirnya di tahun 2011.

“Aku pengen karirku lebih sukses,” ujar Judika. “Target gue masih lembek di tahun 2011, makanya harus berani bermimpi, gue pengen lebih berani bermimpi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda