Scroll to Top

3000 Tiket Konser NKOTBSB Ludes Dalam 7 Menit

By Ika / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Dua boyband legendaris akan konser di Jakarta pada pertengahan tahun depan, tepatnya pada awal bulan Juni 2012, namun euforia penggemar tampaknya sudah bisa dirasakan sejak beberapa hari terakhir ini. New Kids on the Block dan Backstreet Boys yang juga sering disebut sebagai NKOTBSB ini memang merupakan dua boyband papan atas yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, hal ini terbukti dengan ludesnya 3000 presale tiket konser hanya dalam waktu 7 menit saja.

NKOTB-BSB

Kemarin, tiket-tiket tersebut dijual secara online di www.rajakarcis.com. Ada dua macam tiket presale yang dijual, yaitu kelas festival yang dijual dengan harga Rp.750.000 dan tiket kelas VIP yang dijual dengan harga Rp.2.500.000. Banyaknya jumlah tiket dan juga harga tiket yang tak bisa dibilang murah, wajar bila promotor konserpun merasa tekejut saat tiket-tiket itu terjual habis dalam waktu yang sangat singkat.

“Kami tidak menyangka penjualan pre-sale tiket pada hari ini mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar New Kids on the Block dan Backstreet Boys,” kata Dino Hamid dari CEO Berlian Entertainment yang merupakan promotor konser NKOTBSB ini.

Marcel Permadhi selaku Account Director Berlian Entertainment mengungkapkan bahwa penjualan tiket akan kembali dibuka pada bulan Januari tahun depan. Karena itu ia berharap agar masyarakat Indonesia yang belum sempat atau belum kebagian tiket konser, tidak perlu merasa khawatir dan takut tidak mendapat tiket.

“Masyarakat tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket konser New Kids on the Block dan Backstreet Boys ini, karena penjualan tiket kelas lain akan dijual pada bulan Januari 2012,” kata Marcel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda