Scroll to Top

Putra Thomas GIGI Mulai Unjuk Gigi

By Aditya / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Bounty Ramdhan, anak lelaki bassis GIGI Thomas Ramdhan, mulai unjuk gigi sebagai musisi muda berbakat. Namun, Bounty Ramdhan tidak membetot bass seperti ayahnya, ia ternyata lebih tertarik menggebuk drum. Nah, kini sang anak siap menunjukkan kepiawaiannya bersama grup band bernama Boys of Rock.

Band ini diproduseri langsung oleh Thomas Ramdhan. Kendati begitu, pencabik bass GIGI itu tidak akan memberi keistimewaan pada sang anak jika sudah berhubungan dengan musik. Semua orang, termasuk anaknya, harus belajar menjadi musisi profesional.

”Kalau kalian pilih jalan ini harus disiapin, (misalnya) kalau mau manggung, sound check jangan disepelekan. Kalau perlu, tiga jam sebelum main sudah datang. Kalau main band jangan ingin dilihat bagus doang. Tapi, kalau di rumah enggak melakukan kewajibannya sebagai musisi, mendingan pulang kampung saja, atau memilih jadi pegawai negeri,” demikian wejangan Thomas Ramdhan kepada anak-anak didiknya.

Selain Bounty Ramdhan sebagai drummer, personel Boys of Rock lainnya adalah Sandy (gitar), Budi (gitar), dan Bamba (vokal). Sesuai dengan namanya, band ini mengusung aliran musik rock. Bounty menyatakan, nama Boys of  Rock sengaja mereka pakai untuk menepis anggapan bahwa kata ”boy” kini kerap identik dengan boyband.

”Jadi itu untuk nunjukin tidak semua cowok itu boyband semua. Kata boy itu bukan selalu untuk boyband,” tukas Bounty Ramdhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda