Scroll to Top

Padi Rehat, Rindra Tak Hanya Diam

By Aditya / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Sementara menunggu Yoyok sang drummer selesai menjalani rehabilitasi, band Padi memutuskan untuk vakum dulu. Para personel grup asal Surabaya ini pun sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Piyu, misalnya, sedang serius ke album solonya, juga Fadly dan Ari yang punya garapan sendiri-sendiri.

Rindra pun tidak mau ketinggalan. Pembetot bass Padi ini juga terlibat dalam sejumlah proyek sampingan, tentunya masih di bidang musik.

“Ini mengisi kekosongan Padi, ya bisa dibilang seperti itu, seperti judul lagu Padi yang ‘Tak Hanya Diam’. Selain itu, ada kerjaan lain juga. Waktu konsernya Maher Zein juga saya sebagai music director. Saya dan Fadly sama beberapa musisi bikin Ring of Fire,” tutur Rindra di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rindra juga tidak menutup kemungkinan ingin membentuk band baru atau setidaknya menjadi produser, seperti Piyu yang pernah menangani Drive. Pokoknya, jika masih berkaitan dengan musik, Rindra akan melakoninya karena itulah kodratnya sebagai musisi.

“Ada juga teman yang bikin album solo, saya coba bantu. Jadi ya apa saja deh yang berhubungan dengan musik, akan saya lakukan karena saya suka,” tutup Rindra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda