Scroll to Top

Lingerie di Gua, Konsep Pernikahan Cynthiara Alona

By Kamelia / Published on Sunday, 25 Dec 2011

alona dan ferdyTak mau kalah dengan kabar pernikahan Baim Wong, artis cantik Cynthiara Alona, bintang film Diperkosa Setan, juga tak mau menunggu berlama-lama melajang. Terlihat mengggandeng seorang pria bernama Ferdy pada acara pernikahan di Kalibata, Jakarta Selatan.

“Kalau melihat orang nikah, kami juga pastinya mau cepat-cepat pingin nikah juga yah. Aku yakin semua pasti punya keinginan seperti itu. Tapi balik lagi semua tergantung Tuhan dan pasangan kita, mau segera menuju ke arah situ nggak?”, ujar kekasih Alona.

Mendengar pernyataan tersebut Alona spontan saja mengamini perkataan kekasih hatinya. Sebenarnya Alona memiliki target di bulan Desember ini, mengingat usianya sudah 26 tahun, dan ia ingin menikah usia paling lama 27 tahun.

Ketika ditanya soal konsep pernikahan, Alona mengaku ingin memiliki sebuah pesta pernikahan yang lain dari yang lain. Bahkan ia merimajinasi ingin menikah di dalam gua. Wah, rupanya artis yang satu ini memiliki imajinasi tinggi ya..

Tak hanya imajinasi Alona yang tinggi, sang kekasih juga punya imajinasi yang jauh lebih gila, ia ingin undangan yang datang menggunakan dresscode lingerie untuk perempuan, dan underwear untuk laki-laki.

“Dia (Ferdy) malah gila lagi idenya. Kalau cowok-cowok yang dateng pake celana pendek saja, underwear, kalau cewek pake lingerie. Kita berpesta deh disana”, ujar Alona.

Yang jelas, Alona ingin konsep pernikahannya nanti meriah dan Alona tak ingin nikah sirih. Menurutnya nikah sirih adalah hal yang pantang untuk dilakukannya.

Acara pernikahan seperti itulah yang diidamkan keduanya, namun belum tentu diterapkan di pesta pernikahannya. Bayangkan saja, apabila konsep yang mereka miliki beneran di terapkan. Akan jadi seperti apa ya pesta nya? :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda