Scroll to Top

Boys of Rock Versus Boyband?

By Aditya / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Boys of Rock menyatakan siap “melawan” wabah boyband yang menjamuri industri musik Indonesia saat ini. Nama Boys of Rock sendiri sengaja dipilih untuk mengubah stigma publik bahwa kata “boy” tidak melulu identik dengan boyband.

“Awalnya (bernama) Soliter Addicct, kita ubah jadi Boys of Rock karena banyak boyband dan gua ingin nunjukin tidak semua cowok itu boyband. Kata boy itu bukan selalu untuk boyband,” tukas Bounty Ramdhan, penggebuk drum Boys of Rock, di Jakarta belum lama ini.

Bounty Ramdhan adalah anak kandung dari Thomas Ramdhan, pembetot bass band papan atas, GIGI. Thomas Ramdhan sendiri bertindak sebagai produser Boys of Rock.

”Alhamdulillah, ini sebenarnya jadi produser doang. Mereka band baru, namanya Boys of Rock. Bukan boyband dan sekarang mau rilis single dulu,” kata Thomas Ramdhan.

Saat ini, Boys of Rock sudah punya 6 lagu beraliran rock. Rencananya, single terbaru mereka yang berjudul ”Keputusanku” akan diluncurkan pada awal tahun 2012 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda