Scroll to Top

Suami Iloet Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mantan Istri

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Fairuz Faisal 'Iloet'Kabar tak sedap menimpa rumah tangga Fairuz Faisal atau lebih dikenal dengan nama panggilan Iloet. Suami dari artis cantik tersebut, Johan Wahyudi, kabarnya telah dilaporkan ke kantor polisi hari Minggu kemarin (25/12) oleh Siti Susiwati yang tak lain adalah mantan istrinya.

Johan Wahyudi diduga telah melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya. Kabarnya Siti mendatangi Polresta Depok, Jawa Barat, dalam keadaan pincang dan tertatih-tatih. Saat dimintai keterangan, Siti pun mengungkapkan bahwa ia telah dianiaya oleh suami Iloet tersebut.

Menurut Siti, saat itu ia sedang berada di kediamannya yang bertempat di Grand Depok City dan tengah menyiram bunga di teras rumah. Tiba-tiba Johan datang dan langsung menghajar dirinya, termasuk menjambak rambut dan tak henti-hentinya memukuli Siti. Akibat dari ulah mantan suaminya itu, Siti pun mengalami beberapa luka dan memar di tubuh, terutama di bagian kepala dan juga kaki.

Belum diketahui pasti apa penyebab Johan sampai tega memukuli mantan istrinya, namun ada dugaan bahwa pria yang menikah dengan Iloet pada bulan November lalu itu masih merasa kesal dan kecewa karena tak berhasil mendapatkan hak asuh anak mereka yang baru berumur tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda