Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV & Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 2016

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 26 Nov 2016

Hasil Liga Champion Tadi Malam Celtic v Barcelona as

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Real Sociedad vs Barcelona akan dimainkan pada Senin, 28 November 2016 pukul 02.45 WIB. Tampil di stadion penuh kutukan, Anoeta, peluang pasukan Luis Enrique cukup gelap. Meskipun dari segi pemain, prediksi Barca vs Sociedad mengarah pada tim tamu, Barca akan sangat kesulitan meraih satu angka saja dari laga ini; yang jelas bakal berpengaruh pada posisi mereka dalam mengejar Real Madrid.

Saat ini, Barcelona dari 12 pertandingan baru mengumpulkan 26 angka, lebih buruk empat poin dari Madrid. Tekanan akan sangat terasa karena Los Blancos bermain lebih dahulu pekan ini. Lawannya pun cuma Sporting Gijon. Oleh karenanya, Barca tak bisa lagi lengah. Sialnya justru saat itulah mereka bertemu Sociedad di Anoeta pula.

Stadion ini kerap menjadi kuburan Barcelona. Dan klub Catalan datang saat musim ini, Sociedad tengah bergerak menuju Liga Champions. La Real punya koleksi nilai yang sama dengan Villarreal sang peringkat empat. Tuan rumah juga punya dua penyerang eksplosif, Willian Jose-Carlos Vela yang kombinasinya sudah mencetak 10 gol.

Lionel Messi 'Lolos Dari Virus', Bakal Masuk Skuat Barcelona vs Celtic 2

Dalam enam pertandingan terakhir, Sociedad cuma kalah sekali, sisanya menang. Bahkan dalam tolok ukur itu, Barca kalah karena dalam rentang waktu yang sama, mereka cuma bisa mencetak 13 poin. Tim tamu juga tanpa Andres Iniesta dan Samuel Umtiti untuk menggoyahkan lini tengah dan belakang. Tetapi kehadiran kembali Lionel Messi yang sempat terkena virus sebelum melawan Malaga adalah kunci.

Trio MSN akan sangat diandalkan oleh tim tamu mengakhiri kutukan tuan rumah. Trio ini sudah mengemas 21 gol. Tim tamu juga sedang percaya diri setelah kemenangan mereka di Glasgow pertengahan pekan lalu. Tapi Sociedad yang saat ini, bukan cuma punya Anoeta. Melainkan juga tim yang lebih solid dari biasa. Seri bisa jadi lebih ideal untuk kedua tim, meski sama-sama merugikan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Carlos Martinez, Navas, Inigo Martinez, Yuri; Xabi Prieto, Illarramendi, Zurutuza; Vela, Willian Jose, Oyarzabal

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Denis Suarez; Messi, Luis Suarez, Neymar

HEAD TO HEAD

09-04-2016    Real Sociedad vs Barcelona 1-0

28-11-2015    Barcelona vs Real Sociedad 4-0

09-05-2015    Barcelona vs Real Sociedad 2-0

04-01-2015    Real Sociedad vs Barcelona 1-0

22-02-2014    Real Sociedad vs Barcelona 3-1

PREDIKSI SIDOMI: 48-52

Komentar Anda