Scroll to Top

Twitter Lebih Populer Daripada Facebook di 2011?

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Twitter Lebih Populer Daripada Facebook di 2011

Tahun 2011 tinggal hitungan hari. Di penghujung tahun ini sebuah laporan dari HighBeam Research menyatakan jika Twitter lebih populer ketimbang Facebook. Seperti apa laporan tersebut?

Lembaga peneliti tersebut melaporkan jika microblogging besutak Jack Dorsey ini lebih ‘terkenal’ daripada Facebook di internet.

Hasil ini dadasarkan pada laporan bahwan Twitter berhasil mendapatkan sekitar 50 persen takala membicarakan jejaring sosial. Dan Facebook hanya mendapat 45 persennya saja.

“Laporan ini berdasarkan pada tiap bulannya. Kami menghitung Twitter dan Facebook di tiap bulan kecuali pada bulan Februari dan April,” tegas salah satu petinggi HighBeam Research pada AmeInfo dan dikutip SidomiNews.

Ingat F8 2011 silam konferensi Facebook yang mengumumkan banyak produk baru Facebook termasuk Timeline? Bahkan posisi Twitter pada saat moment tersebut lebih baik daripada Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda