Scroll to Top

Libur Natal, Zlatan Ibrahimovic Tinggal di Villa Berbiaya Sewa 132 Juta Per Hari

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Anda orang kaya dan bingung cara menghabiskan uang dengan cepat? Tirulah tips liburan ala Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic

Tampaknya bomber internasional Swedia ini tengah bersyukur atas keberhasilan AC Milan memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Meskipun berpoin sama dengan Juventus, AC Milan unggul selisih gol. Sebuah prestasi luar biasa untuk tim yang pada awal musim sempat keteteran. Ibrahimovic sendiri berkontribusi banyak dengan 11 golnya.

Nah, Ibracadabra, demikian panggilan penyerang berkarakter ini, tak segan merogoh kocek untuk memanjakan “prestasinya” dengan liburan Natal yang paling menyenangkan.

Ibra memutuskan untuk tinggal sementara di sebuah villa mewah mampu menampung 16 penghuni. Fasilitas di dalamnya sangat komplet. Mulai dari spa, kolam renang, koki pribadi, dan sekian pembantu rumah tangga yang siap sedia untuk urusan apa pun.

Belum cukup, di sana juga disediakan instruktur ski dan pemandu berburu atau memancing. Villa seluas 700 meter ini milik miliarder Swedia, Petter Stordalen.

Mau tahu berapa biaya sewa villa ini? Tercatat, sekitar 11.000 euro/hari. Kalau dirupiahkan, angkanya menembus 132 juta setiap harinya!

Ibrahimovic sendiri akan berada di villa mewah ini hingga Jumat pekan ini. Selanjutnya, ia akan bertolak ke Dubai, Qatar. Maklum, Max Allegri, pelatih AC Milan, tengah mempersiapkan “musim dingin khusus” mereka di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda