Scroll to Top

Ariel Peterpan Diprediksi Akan Lebih Terkenal

By Aditya / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Meskipun masih mendekam di penjara karena kasus penyebaran video porno yang menyangkut dirinya, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan justru diramalkan akan mendulang kegemilangan di tahun 2012 nanti.

Vokalis Peterpan ini diperkirakan akan bebas dari bui pada bulan Agustus atau September 2012 mendatang. Setelah bebas, Ariel Peterpan diprediksi akan lebih terkenal dari sebelumnya. Setidaknya itu yang diramalkan oleh paranormal Ki Kusumo.

”Oh iya, tahun depan akan keluar. Kalau dilihat karirnya, dia (Ariel Peterpan) akan meroket dan terus melambung. Enggak ada matinya, justru lebih terkenal,” ungkap Ki Kusumo, seperti diberitakan oleh Okezone, Kamis (29/12).

Ki Kusumo juga meramalkan hubungan asmara Ariel Peterpan dengan Luna Maya akan tetap baik-baik saja. Belum ada perempuan lain yang akan menggantikan posisi Luna Maya di tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda