Scroll to Top

Shinta Bachir Tidak Merasa Vulgar

By Dian Indriani / Published on Thursday, 29 Dec 2011

 

Walaupun banyak menunai protes, namun artis cantik Shinta Bachir ini merasa apa yang dilakukannya dalam akting film Pulau Hantu 3 masih dalam batas kewajaran.

“Sudah lulus sensor, berarti sudah layak ditonton,”

Ujar Shinta Bachir saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2011)

Memang dalam syuting film ‘Pulau Hantu 3′ Shinta Bachir bersama beberapa artis perempuan lainnya tampil cukup berani mengumbar aurat dan ber- pakaian seksi.

“Apapun yang terjadi akan saya hadapi, ini resiko pekerjaan, seksinya bukan seronok” tegasnya.

Sebagai orang seni, hal yang dilakukan menurutnya adalah wajar, dan Shinta tidak takut meski nanti mendapatkan kecaman karena mungkin nanti akan dianggap pornoaksi.

Dalam film ‘Pulau Hantu 3′ garapan Jose Purnomo, Shinta Bachir yang berperan sebagai pemeran utama yang cukup banyak beradegan sensual.

Namun Shinta pun tidak berkeberatan melakukan apa yang diminta oleh sang sutradara, walaupun harus rela kulitnya menjadi cukup gosong  dan belang – belang, karena mesti ber – bikini ria dilokasi di areal pantai Tanjung lesung selama 2 minggu.

Wow.. memang pose yang cukup sensual yah kalau tidak mau dikatakan vulgar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda