Scroll to Top

Gonta-Ganti Pacar, Sekarang Shinta Bachir Gandeng Bule

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Foto Shinta BachirFilm ‘Pulau Hantu 3′ sebentar lagi sudah akan dirilis, seiring dengan itu nama salah satu aktrisnya, Shinta Bachir, semakin melambung. Berhasil terkenal di jagad hiburan, membuat kehidupan pribadi Shinta juga ikut dikorek, terutama tentang hubungan asmaranya.

Saat menghadiri premiere film terbarunya di Planet Hollywood, Jakarta, Shinta Bachir tampak menggandeng pria bule asal Belanda. Kata Shinta, ia sengaja memilih bule untuk memperbaiki keturunannya nanti.

“Ya lucu aja, untuk memperbaiki keturunan. Tapi, sebenarnya buat aku, mau lokal atau impor semuanya sama, yang penting baik. Dan kebetulan, sekarang lagi sama pria Holland,” kata Shinta Bachir.

Disinggung masalah pasangan hidup, wanita yang kerap berpenampilan seksi ini mengaku bahwa ia sebenarnya cukup sering gonta-ganti pacar. Menurut Shinta, hal itu terjadi lantaran ia memang tidak mau sembarangan memilih pasangan hidup. Ia sendiri sudah punya kriteria khusus untuk seorang kekasih.

“Saya mencari orang yang otaknya pintar, karena kalau saya bergaul dengan orang pintar akan ikut pintar,” kata aktris kelahiran 7 Februari 1986 itu.

Shinta Bachir juga mengungkapkan bahwa perjalanan cintanya tak selalu mulus, salah satu penyebabnya adalah karena ia kerap berpenampilan seksi di depan publik. Menurut Shinta, karirnya yang menuntut dirinya untuk selalu tampil seksi itu memang kerap mendapat komentar negatif, termasuk dari keluarga dan pacar. Tak hanya itu, gara-gara sering mengumbar aurat itu pula Shinta akhirnya ditinggal orang yang ia cintai.

“Orang terdekat saya kadang ada yang enggak terima, kadang-kadang ditinggal oleh orang yang saya cintai karena peran saya. Banyak pro dan kontra,” katanya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda