Scroll to Top

Hukuman Tambahan Untuk Luis Suarez

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Malang benar nasib Luis Suarez. Disaat larangan bermain di delapan pertandingan terkait kasus rasialismenya pada Patrice Evra belum dilaksanakan, ia sudah mendapat hukuman tambahan dari FA.

Striker Liverpool asal Uruguay itu harus mendapat larangan bermain lagi dalam satu pertandingan karena tertangkap kamera mengacungkan jari tengahnya pada fans Fulham saat kedua tim bertemu pada 5 Desember lalu.

Imbasnya, pemain yang dijuluki The Cannibal of Amsterdam itu harus absen saat The Reds bersua Newcastle United akhir pekan ini. Tak hanya itu, Suarez juga harus membayar denda sebesar 20.000 pounds atas kelakuannya itu.

“Luis Suarez akan menjalani sanksi bermain satu pertandingan akhir pekan ini. Suarez juga dikenakan denda 20.000 pounds karena membuat gerakan tak terpuji kea rah fans Fulham,” demikian pernyataan FA.

Well, setidaknya dengan absennya Suarez di pertandingan akhir pekan nanti akan membuka kesempatan bagi Andy Carroll untuk unjuk kemampuan dalam urusan menjebol gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda