Scroll to Top

Bajaj Rilis Kendaraan Roda Empat

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 29 Dec 2011

INDIA-ECONOMY-BAJAJ

Bajaj tidak hanya membuat kendaraan roda tiga. Awal 2012 nanti, pabrikan asal India ini segera merilis kendaraan roda empat yang diklaim memiliki harga murah namun tetap memiliki kualitas yang bisa dibanggakan. Sebelumnya, kendaraan ini pernah diperkenalkan pada 2008 lalu.

Pemilik Bajaj Auto, Rajiv Bajaj, mengatakan, kendaraannya berada di jajaran kendaraan yang hemat bahan bakar. Mesinnya berkapasitas 800 cc seperti halnya mobil Maruti. Rajiv optimis, keunggulan inilah yang bakal menjadi magnet untuk menarik pembeli. Untuk penjualannya nanti akan menggandeng Nissan-Renault untuk membantu pemasaran.

Spesifikasi lengkap kendaraan ini belum resmi dirilis. Namun Bajaj akan memakai teknologi kendaraan roda tiga yang sudah dimilikinya ke produk roda empatnya. Kalau dilihat harganya, mobil Bajaj dinilai akan sedikit mahal dari mobil Tata Nano yang selama ini digadang sebagai mobil termurah dari India.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda