Scroll to Top

Dewi Persik Tekuni Bisnis Fashion

By Ika / Published on Friday, 30 Dec 2011

Dewi Persik awalnya dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang memiliki goyang gergaji sebagai ciri khasnya. Namun beberapa tahun terakhir ini, mantan istri Saiful Jamil ini lebih terkenal karena banyaknya kontroversi yang melibatkan dirinya. Walau begitu, karir wanita kelahiran 18 Desember 1985 ini tetap melaju, terutama di dunia akting. Penyanyi yang juga akrab disapa Depe ini memang sudah beberapa kali membintangi film horor.

Foto Dewi Persik

Sukses di dunia hiburan tampaknya belum membuat Dewi puas. Rupanya ia ingin mengembangkan jiwa bisnisnya, hal ini ia buktikan dengan membuka bisnis fashion line yang ia namai Pixie.

“Itu saya bisnis kecil-kecilan mas, iseng-iseng aja. Bakat terpendam aja, baru mas, belum 1 bulan,” ujar Dewi. “Namanya unik, dalam bahasa british gitu, Pixie artinya diidentikkan sama peri. Dan di sini logonya pun peri kecil, seperti aku lah.”

Saat ditanya awal mula usahanya tersebut, Dewi pun menjelaskan bahwa semuanya berawal dari hobinya memadu-madukan pakaian. Ia juga sering berimajinasi tentang kostum yang akan ia pakai untuk perform, memadukan atasan maupun bawahan serta menambah aksesoris.

Mengenai bisnis barunya, Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia mematok harga yang cukup murah bagi baju-bajunya.

“Harga kisarannya Rp50-60 ribu untuk atasan aja. Tapi kalo grosir kan enggak bisa beli satuan, jadi paling minim 6 biji. Masalah target menengah ke atas atau ke bawah itu semua kan selera. Yang pasti bahan Pixie adalah merk import yang digunakan kaum menengah ke atas, bukan bahan lokal,” kata Depe.

Menurut Dewi Persik, ia sudah punya reseller setia yang rutin membeli baju dan menjualnya lagi. Dewi yang baru saja membuka website resmi Pixie ini juga mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa bisnisnya bisa berjalan dengan baik lantaran banyaknya permintaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda