Scroll to Top

Lionel Messi Nikahi Antonella Roccuzzo Tahun Ini, CR7 Diundang?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 Jan 2017

Lionel Messi Nikahi Antonella Roccuzzo Tahun Ini, Tepat di Hari Ulang Tahun

Lionel Messi akhirnya bakal menikahi pasangan hidupnya selama ini, Antonella Roccuzzo pada tahun 2017. Resepsi pernikahan akan digelar di tanah kelahiran mereka, Rosario, Argentina. Hari yang dipilih untuk janji ikatan suci Messi dan Antonella adalah hari ulang tahun ke-30 La Pulga, pada 24 Juni mendatang. Dipastikan akan ada banyak tamu undangan dari kalangan pesepakbola yang datang. Lalu, apakah Cristiano Ronaldo juga akan turut diundang?

Dikutip dari SPORT, media Catalunya, akhirnya terungkap juga tanggal dan lokasi pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Sebelumnya sudah diungkap, bahwa mereka memang akan meresmikan hubungan tahun ini. Messi dan Antonella selama ini tinggal bersama, dan sudah memiliki dua buah hati, Thiago dan Mateo.

Rosario jadi pilihan utama lokasi pernikahan kedua insan ini. Tidak mengherankan, pasalnya Messi dan Antonella memang berasal dari daerah tersebut. Mereka dipertemukan semasa kecil. Messi sempat berpisah dengan Antonella di awal pengembaraannya dengan Barcelona. Namun cinta sejati tidak akan kemana. Beberapa tahun berselang, Antonella pindah ke Barcelona, dan tinggal bersama Messi sejak saat itu.

Antonella Roccuzzo Tampil Seksi, Cristiano Ronaldo Sampai 'Kepincut' (7)

Pernikahan akan dilangsungkan di La Cadetral di Rosario. Sementara, resepsinya akan digelar di Arroyo Seco, tempat Lionel Messi biasa menghabiskan waktu jika kembali ke tanah kelahirannya. Messi sendiri memastikan, tanggal 24 Juni bukan hanya sekadar tanggal ia merayakan ultah ke-30, tetapi juga tanggal ketika ia dan Antonella Roccuzzo akhirnya bersatu di pelaminan.

SPORT menyebutkan, akan ada 700 tamu undangan yang hadir, termasuk para pemain sepakbola dari seluruh dunia, jurnalis, juga teman dan kerabat Lionel Messi dan Antonella. Meskipun demikian, layak ditunggu, apakah Cristiano Ronaldo, rival abadi Lionel Messi, bakal mendapatkan undangan atau tidak.

Selama ini, keduanya saling memuji satu sama lain; dan menaruh hormat. Akan spesial lagi jika Ronaldo —yang juga bersiap menikahi pacarnya, Georgina Rodriguez– datang di hari paling spesial bagi Messi.

Komentar Anda