Scroll to Top

Inilah Bocoran Kisah Film Terakhir Batman The Dark Knight Rises

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Dec 2011

Seperti yang memang sudah dikabarkan oleh Pihak Warner Bros, bahwa kisah   The Dark Knight Rises akan bersetting 7 tahun setelah kejadian di film kedua The Dark Knight.

Tetapi sampai kini belum diketahui kisah pasti mengenai The Dark Knight Rises karena Sutradaranya yaitu Christopher Nolan memang selalu merahasiakan setiap detail dalam film-filmnya.

Baru-baru ini dalam situs Hero Complex,  beberapa detail mengenai kisah film ini akhirnya sedikit terungkap.

Berikut beberapa deskripi kisah film The Dark Knight Rises  untuk Anda yang penasaran :

 

Di The Dark Knight RisesGotham City telah menjadi zona perang. Seorang penjahat bernama Bane, telah merusak semua sistem yang ada di Kota Gotham. Seluruh penduduk kota Gotham  kemudian berada dalam kondisi ketakutan akibat teror Bane ini.

Seorang tawanan yang berkerudung kemudian terlihat diseret di depan  masyarakat umum. Tawanan tersebut ternyata Bruce Wayne (Batman). Namun, perhatian orang-orang lebih tertuju kepada satu sosok wanita dalam kostum hitam yang membawa Bruce Wayne  yang ternyata adalah Selina Kyle alias Catwoman.

 

Baru itu detail yang bisa ‘dibocorkan’ mengenai The Dark Knight Rises. Tetapi informasi yang sedikit ini sekilas menggambarkan bahwa betapa berbahaya penjahat baru Batman di film ini yaitu Bane.

Bruce Wayne (Batman) yang sepertinya akan kalah terhadap Bane. Dan tentu saja sosok Catwoman yang ternyata masih berada di posisi jahat dan menjadi anak buah dari Bane.

Lebih lengkapnya lagi nanti bisa disaksikan versi lengkap The Dark Knight Rises saat dirilis Tanggal 20 Juli 2012. Dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman, dan Michael Caine.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda