Scroll to Top

Katy Perry Digugat Cerai Sang Suami

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Setelah berbagai macam berita tak sedap serta diisukan akan bercerai beberapa waktu yang lalu, kali ini suami Katy Perry, Russel Brand benar-benar memasukkan gugatan cerai.

Padahal saat natal, sempat beredar kabar jika Katy Perry berlibur dengan pria yang disebut-sebut adalah suaminya. Kabar ini seakan membantah kabar-kabar tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka.

Sepertinya niat Russel Brand untuk bercerai sudah bulat,  aktor Inggris ini terlihat sedang berjalan-jalan di kota London tanpa menggunakan cincin kawin mereka.

Dalam keterangan resminya pemain film Arthur ini membenarkan berita jika ia menggugat cerai Katy Perry.

“Dengan perasaan sedih saya mengatakan bahwa kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Saya akan selalu mengagumi dan akan tetap berteman dengannya,” ungkap Russel Brand.

Tim kuasa hukum Russel Brand sudah memasukkan gugatan di pengadilan Superior Court, Los Angeles. Dalam dokumen tersebut di masukkan aset yang mereka miliki.

Ini menunjukkan tak ada perjanjian pra nikah di antara mereka. Dalam gugatan dicantumkan jika alasan perceraian adalah perbedaan yang tak bisa diselesaikan.

Sangat disayangkan pernikahan ini hanya berjalan 14 bulan, pelantun ‘Teenage Dream’ ini menikah dengan Russel Brand pada 23 Oktober 2010 di India.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda