Scroll to Top

Geisha Ingin Gelar Konser Di Jepang

By Ika / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Band Geisha

Salah satu band papan atas yang tetap bertahan di tengah maraknya boyband dan girlband di tanah air adalah Geisha. Band beranggotakan lima orang ini mengaku bahwa masih cukup banyak impian yang belum mereka capai di tahun 2011. Karena itulah band yang menjadi populer setelah membawakan lagu ‘Jika Cinta Dia‘ ini berharap bisa mewujudkan keinginan mereka di tahun 2012 mendatang.

Lalu apa saja keinginan Geisha? Menggelar konser rupanya masih menjadi cita-cita band dengan vokalis wanita ini. Tapi Geisha mengungkapkan bahwa mereka tak hanya ingin konser di Indonesia tapi juga di Jepang.

Saat ditanya mengapa memilih negera Jepang, Momo sang vokalis pun menjawab bahwa alasannya sederhana saja, yaitu karena nama Geisha sendiri memang berasal dari negeri sakura tersebut.

“Ya, itu salah satu impian yang ingin Geisha wujudkan pada tahun 2012 nanti,” kata Momo. “Karena memang nama Geisha dari Jepang, jadi kita ingin konser di sana.”

Walau sudah menargetkan Jepang sebagai tempat konser di tahun 2012, band yang juga digawangi oleh Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) ini belum mengetahui pasti kapan mereka bisa mulai mewujudkan keinginan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda