Scroll to Top

Pergantian Tahun, Master Limbad Jadi Manusia Beton

By Kamelia / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Limbad selalu menampilkan adegan-adegan ekstrim dalam setiap pertunjukannya. Termmasuk pergantian tahun baru 2012, Master Limbad akan menjadi “Manusia Beton” selama 12 jam!

limbadBayangkan kali ini ia akan menjadi ‘Manusia Beton‘ yakni dikubur hidup-hidup dalam tumpukan semen seberat 2 ton! Ide yang gila, mungkinkah ia bisa bertahan selama 12 jam?

Atraksi pergantian tahun lalu juga nggak kalah ekstrim, Limbad menjadi manusia lebah dengan masuk ke dalam kotak yang berisi pulhan ribu lebah. Rupanya ia bisa bertahan dari sengatan lebah tersebut.

Layaknya pertunjukan Limbad sebelumnya, penonton juga bisa tahu kondisi Limbad selama pertunjukan. Jika Limbad mengalami kesulitan, ia akan menarik sebuah lonceng yang disambungkan ke dalam melalui pipa dan kabel yang diikatkan ke tangannya. Dengan adanya isyarat tersebut menandakan Sang Master tak lagi sanggup menjalani pertunjukan.

Aksi Manusia Beton ini sangat berbahaya, tentu saja semen akan megeras, menyebabkan kita tak bisa bergerak, bahkan jika menutupi saluran pernapasan, kita akan mati karena tak bisa bernapas.

Lalu, akan kah pertunjukan Limbad kali ini sukses seperti tahun kemarin? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda