Scroll to Top

Kunto Hartono Pecahkan Rekor Main Drum Terlama Guiness World of Record

By Dian Indriani / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Sejak tanggal 26 Desember 2011 Kunto Hartono sudah melakukan aksi menabuh drum – nya tanpa doping dan suplai vitamin.

kunto hartono

Aksi yang dilakukan Kunto sebagai bagian menyambut hadirnya tahun baru 2012 juga ditargetkan untuk memecahkan rekor atas nama Rush Prager asal Amerika selama 120 jam.

Kunto menargetkan minimal bermain drum selama 121 jam dan akan berlanjut jika staminanya memungkinkan, mengingat usia dan dia hanya diberi waktu 15 menit break dalam setiap jam – nya.

Diakui faktor mengantuk adalah ujian terberat kunto, namun masyarakat kota Malang berdatangan terus untuk memberikan dukungan kepada Kunto, drumer Indonesia yang terkenal ini.

Bahkan untuk menyemangati dan menghindari rasa kantuk, para band lokal pun berdatangan untuk bermain bersamanya di panggung.

Semua aksi Kunto dilaporkan secara langsung online ke kantor pusat Guiness World of Record di London, dan akan dikirimkan pula kaset rekamannya setelah aksi pemecahan rekor menabuh drum ini.

Memasuki hari ke – empat, Kunto masih terlihat normal dengan tingkat kesadarannya yang masih layak.

Diperkirakan aksi Kunto akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2012 sekitar pukul 04.00 WIB untuk memecahkan rekor menabuh drum.

Kita tunggu dan juga doakan agar Aksi Kunto Hartono berhasil..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda