Scroll to Top

Limbad Sandang Predikat Baru: Manusia Beton

By Dian Indriani / Published on Sunday, 01 Jan 2012

limbad manusia beton

Kini Limbad sukses menyandang predikat baru sebagai Manusia Beton! Setelah memulai aksinya pada tanggal 31 Desember mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.56 WIB sebagaimana telah disiarkan RCTI secara langsung dalam program Mahakarya Publicity Stunt – Manusia Beton.

Bayangkan selama 12 Jam Limbad dikubur hidup – hidup di dalam tumpukan semen seberat dua Ton di Pantai festival Ancol pada hari Sabtu, 31 Desember 2011.

Limbad memberitahukan perkembangan kondisi dirinya dengan menarik lonceng yang disambung melalui pipa dan kabel yang diikatkan di tangannya.

Limbad sukses menjalankan atraksinya..

Bahkan Limbad masih sempat naik panggung dan menyapa penonton saat menyambut pergantian tahun 2011 ke 2012 disambut tepukan luar biasa meriah oleh para penonton yang menyaksikan atraksi yang berbahaya itu.

Diakui Limbad sudah melakukan banyak latihan guna mempersiapkan kekuatan fisiknya, namun tetap saja atraksi nekat ini membuat sport jantung semua orang yang menyaksikannya.

Tahun lalu Limbad juga unjuk kebolehannya dengan menjadi Manusia lebah dengan cara masuk kedalam kotak Human Aquarium yang berisikan ribuan lebah yang siap untuk menyengat.

Indonesia boleh cukup berbangga mempunyai Master Magician ini, kita tunggu atraksi berikutnya dari Limbad, Sang Manusia Beton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda